Gaya Kepemimpinan Transformasional Dan Penempatan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Astra International TBK. Toyota Sales Operation (AUTO 2000) Cabang Pasteur Bandung

Kartini, Ai (2015) Gaya Kepemimpinan Transformasional Dan Penempatan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Astra International TBK. Toyota Sales Operation (AUTO 2000) Cabang Pasteur Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Pengoptimalan kinerja karyawan merupakan salah satu faktor yang sangat penting guna menunjang performa perusahaan. Kurang kondusifnya gaya kepemimpinan yang diterapkan dan kurang sesuainya penempatan kerja yang dilakukan PT. Astra International Tbk. Toyota Sales Operation (AUTO 2000) Cabang Pasteur Bandung menyebabkan tidak stabilnya kinerja karyawan dan menurunnya kinerja karyawan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gaya kepemimpinan transformasional, penempatan kerja, dan kinerja karyawan, selain itu untuk mengetahui pengaruh gaya kepemimpinan transformasional terhadap kinerja karyawan dan untuk mengetahui pengaruh penempatan kerja terhadap kinerja karyawan pada PT. Astra International Tbk. Toyota Sales Operation (AUTO 2000) Cabang Pasteur Bandung.Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif (kualitatif) verifikatif (kuantitatif). Unit analisis dalam penelitian ini adalah karyawan PT. Astra International Tbk. Toyota Sales Operation (AUTO 2000) Cabang Pasteur Bandung yang berjumlah 57 pegawai dengan menggunakan stratified random sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner, wawancara, dan dokumentasi. Pengujian statistik yang digunakan adalah analisis regresi liner berganda, pengujian asumsi klasik, analisis korelasi, pengujian hipotesis, dengan menggunakan bantuan program aplikasi SPSS 16.0 for windows. Hasil penelitian secara kualitatif menunjukan gaya kepemimpinan transformasional dalam kategori kurang baik, penempatan kerja dalam kategori cukup, dan kinerja karyawan dalam kategori kurang baik. Selanjutnya hasil penelitian secara kuantitatif menunjukan bahwa gaya kepemimpinan transformasional berpengaruh terhadap kinerja karyawan dalam tingkat hubungan rendah, demikian halnya juga dengan penempatan kerja berpengaruh terhadap kinerja karyawan dalam tingkat hubungan rendah.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Gaya Kepemimpinan Transformasional, Penempatan Kerja, Kinerja Karyawan
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2015
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:59
Last Modified: 16 Nov 2016 07:59
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20653

Actions (login required)

View Item View Item