pengaruh Leverage Dan Rasio Aktivitas Terhadap Tingkat Pengembalian Investasi Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Barang konsumsi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia

Durachman, Derrie (2015) pengaruh Leverage Dan Rasio Aktivitas Terhadap Tingkat Pengembalian Investasi Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Barang konsumsi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana perkembangan leverage, rasio aktivitas dan tingkat pengembalian investasi (ROI) dan seberapa besar pengaruh leverage dan rasio aktivitas terhadap tingkat pengembalian investasi (ROI) baik secara simultan maupun parsial pada perusahaan manufaktur sektor barang konsumsi di Bursa Efek Indonesia (BEI). Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Sedangkan data yang digunakan adalah data sekunder yang meliputi data keuangan tahun 2009-2013. Pengujian statistik yang digunakan adalah analisis jalur, uji asumsi klasik, analisis korelasi pearson, koefisien determinasi dan uji hipotesis yang dihitung secara manual dan menggunakan aplikasi SPSS. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel leverage dan rasio aktivitas secara parsial dan simultan berpengaruh tidak signifikan terhadap tingkat pengembalian investasi Kata Kunci : leverage(DAR), rasio aktivitas(TATO), dan tingkat pengembalian investasi(ROI)

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: leverage(DAR), rasio aktivitas(TATO), dan tingkat pengembalian investasi(ROI)
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2015
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:59
Last Modified: 16 Nov 2016 07:59
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20661

Actions (login required)

View Item View Item