Pengaruh Penjualan Personal Dan Pengetahuan produk Terhadap Keputusan pembelian Motor Sport Kawasaki Ninja 250 Di PT Citra Karyapranata Bandung

Fuadi, Mahbub (2015) Pengaruh Penjualan Personal Dan Pengetahuan produk Terhadap Keputusan pembelian Motor Sport Kawasaki Ninja 250 Di PT Citra Karyapranata Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada pengguna motor sport kawasaki ninja 250 di PT.Citrakarya Pranata Bandung. Fenomena yang terjadi adalah Masih minimnya tingkat keputusan konsumen untuk menggunakan produk motor sport kawasaki ninja 250 yang diproduksi oleh pabrikan kawasaki berdasarkan survey awal hal tersebut disebabkan karena kurang efektifnya penjualan personal yang dilakukan oleh tenaga penjual dan masih minimnya pengetahuan konsumen terhadap produk motor sport kawasaki ninja 250. Metode penarikan sampel yang digunakan terdiri dari populasi dan sampel. Teknik sampling yang digunakan adalah simple random sampling yang terdiri dari 85 orang responden. Metode analisis pada penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan verifikatif yang terdiri dari analisis regresi linier berganda, analisis korelasi product moment, dan koefisien determinasi yang digunakan untuk mengukur besarnya pengaruh Penjualan Personal dan Pengetahuan Produk terhadap Keputusan Pembelian. Hasil Peneitian menunjukkan Fhitung = 13,540> Ftabel =3,11 dengan df1 = 2 dan df2 = 82 pada  = 5 % maka Ho ditolak maka secara bersama-sama (simultan) terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Pengaruh penjualan personal dan Pengetahuan produk terhadap Keputusan pembelian kawasaki ninja 250. Nilai t hitung sebesar 2,978 berada pada daerah penolakan Ho, maka pengaruh penjualan personal secara parsial mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kawasaki ninja 250. Nilai t hitung sebesar 2,978 berada pada daerah penolakan Ho, maka pengetahuan produk secara parsial mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kawasaki ninja 250.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Penjualan Personal, Pengetahuan Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2015
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:59
Last Modified: 16 Nov 2016 07:59
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20671

Actions (login required)

View Item View Item