Analisis Budaya Organisasi Sistem Online Dan Motivasi Dampaknya Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Pada PT. UOB Kayhian Securities Bandung

Azhari Efendi, Risma (2011) Analisis Budaya Organisasi Sistem Online Dan Motivasi Dampaknya Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Pada PT. UOB Kayhian Securities Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Sebuah organisasi atau perusahaan pasti memiliki tujuan yang hendakbr /br /br / dicapai. Dalam usaha pencapaian tujuannya, permasalahan yang dihadapibr /br /br / manajemen bukan hanya terdapat pada bahan mentah, alat-alat kerja saja, tetapibr /br /br / juga menyangkut karyawan (sumber daya manusia) yang mengelola faktor-faktorbr /br /br / lainnya. Perusahaan akan menghadapi permasalahan tenaga kerja yang semakinbr /br /br / kompleks. Oleh karenanya pengelolaan tenaga kerja sebagai sumber daya manusiabr /br /br / (SDM) harus dilakukan secara profesional oleh departemen tersendiri dalam suatubr /br /br / organisasi, yaitu Human Resource Departement (HRD).br /br /br / Budaya organisasi merupakan faktor yang sangat penting di dalambr /br /br / organisasi sehingga efektivitas organisasi dapat ditingkatkan dengan menciptakanbr /br /br / budaya yang tepat dan dapat mendukung tercapainya tujuan organisasi. Pengaruhbr /br /br / pemanfaatan budaya perusahaan adalah salah satu solusi dalam menghadapibr /br /br / tantangan yang kian kompleks. Bila budaya organisasi telah disepakati sebagaibr /br /br / sebuah strategi perusahaan maka budaya organisasi dapat dijadikan alat untukbr /br /br / meningkatkan kinerja. Dengan adanya pemberdayaan budaya organisasi selainbr /br /br / akan menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas, juga akan menjadibr /br /br / penentu sukses perusahaan. Sehingga budaya organisasi memiliki dampak yangbr /br /br / berarti terhadap kepuasan karyawan yang menentukan keberhasilan dan kegagalanbr /br /br / perusahaan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Budaya Organisasi, Sistem Online, Motivasi, Kepuasan Kerja, PT UOB
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:59
Last Modified: 16 Nov 2016 07:59
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20683

Actions (login required)

View Item View Item