Implementasi Sistem Informasi Manajemen Dan Kompetensi Dampaknya Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. CIMB Securities Indonesia

Purwati Ayudhita, Fitri (2011) Implementasi Sistem Informasi Manajemen Dan Kompetensi Dampaknya Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. CIMB Securities Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Kinerja pada dasarnya merupakan suatu hasil yang dicapai oleh karyawanbr / menurut standar atau kriteria yang ditetapkan sesuai dengan pekerjaan tertentu.br / Dalam implementasinya, kinerja karyawan dipengaruhi oleh beberapa faktorbr / antara lain Sistem Informasi Manajemen dan kompetensi. Penelitian ini bertujuanbr / untuk menganalisis seberapa besar implementasi Sistem Informasi Manajemenbr / dan Kompetensi Karyawan berdampak terhadap Kinerja Karyawan pada PT.br / CIMB Securities Indonesia baik secara simultan maupun parsial.br / Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptifbr / dengan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam peneilitian ini berjumlah 57 orangbr / dari populasi berjumlah 112 karyawan dengan tekhnik pengambilan sampelbr / jugdmental sampling . Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara,br / observasi, kuesioner, dan dokumentasi. Metode analisis menggunakan analisisbr / jalur (path analysis), korelasi pearson dan koefisien determinasi serta uji hipotesisbr / melalui uji F dan uji t dengan menggunakan bantuan SPSS 18.0 for windows.br / Hasil penelitian menunjukkan bahwa Sistem Informasi Manajemen beradabr / dalam kategori tinggi, begitu juga dengan tingkat kompetensi dan kinerjabr / karyawan. Hasil analisis menunjukkan bahwa korelasi antara Sistem Informasibr / Manajemen dan Kompetensi berada dalam tingkat klasifikasi sedang, sedangkanbr / tingkat keeratan hubungan antara SIM dengan kinerja berada dalam tingkatbr / klasifikasi kuat dan positif, begitu juga dengan tingkat keeratan hubungan antarabr / kompetensi dan kinerja karyawan adalah kuat dan positif. Implementasi Sistembr / Informasi Manajemen dan Kompetensi Karyawan memberikan dampak terhadapbr / kinerja karyawan pada PT CIMB Indonesia adalah sebesar 63,1%. Secara parsialbr / SIM memberikan dampak langsung paling besar terhadap kinerja karyawanbr / dibandingkan dengan tingkat kompetensi.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi Manajemen,Kompetensi dan kinerja karyawan
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:59
Last Modified: 16 Nov 2016 07:59
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20741

Actions (login required)

View Item View Item