Evaluasi Dampak Hubungan Beban Kerja Dan Kapasitas Kerja Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Universitas Komputer Indoneisa (UNIKOM) Bandung

Lusmana Ar, Asep (2011) Evaluasi Dampak Hubungan Beban Kerja Dan Kapasitas Kerja Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Universitas Komputer Indoneisa (UNIKOM) Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Beban kerja dan kapasitas kerja adalah permasalahan yang tidak bisabr / dipandang sebelah mata, karena efeknya akan berpengaruh besar tehadapbr / produktivitas kerja karyawan itu sendiri. Ada kecenderungan beban kerja yangbr / tidak merata antar bagian karyawan Unikom disatu sisi ada yang bebannya ringanbr / di satu sisi cenderung berat. Kondisi ini tentunya harus dicarikan solusinya. Olehbr / karena itu tujuan penelitian ini untuk mengevaluasi dampak hubungan beban kerjabr / dan kapasitas kerja terhadap produktivitas kerja baik secara simultan maupunbr / parsial.br / Metode penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan verifikatif, yangbr / di gunakan untuk mengetahui dampak hubungan beban kerja dan kapasitas kerjabr / terhadap produktivitas kerja karyawan Universitas Komputer Indonesiabr / (UNIKOM) Bandung. Beban kerja menunjukan kategori berat dan kapasitas kerjabr / juga berat, kemudian produktivitas kerja menunjukan kriteria baik. populasi yangbr / diteliti berjumlah 100 responden dan seluruh populsai dijadikan sampel yaitu 100br / responden maka teknik sampel yang digunakan yaitu teknik sampling jenuh,br / dengan analisis yang dgunakan adalah analisis jalur, analisis korelasi, analisisbr / koefisien determinasi simultan dan parsial, dan pengujian hipotesis menggunakanbr / uji F dan uji t, dengan alat bantu data software SPSS 13.br / Hasil penelitian menunjukan bahwa, analisis korelasi menunjukan tingkatbr / keeratan yang kuat, yang berarti semakin baik beban kerja dan kapasitas kerjabr / yang ditanamkan perusahaan, maka akan meningkatkan produktivitas karyawanbr / itu sendiri. Besarnya dampak variabel bebas dan terikat secara simultanbr / dikategorikan baik sebesar 73,3% sedangkan sisanya 26,7% dipengaruhi faktorfaktorbr / lain. Besarnya dampak secara parsial diketahui sebesar 46,19% ( bebanbr / kerja terhadap produktivitas kerja ), 27,09% ( kapasitas kerja terhadapbr / produktivitas kerja). Dan hubungan antara beban kerja dan kapasitas kerjabr / sebesar 62,2%.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Beban Kerja, Kapasitas Kerja dan Produktivitas Kerja
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:59
Last Modified: 16 Nov 2016 07:59
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20750

Actions (login required)

View Item View Item