penerapan Kriptografi Menggunakan Metode Rhivest-Shamir-Adleman Dengan Chinese Remainder Theorem (RSA-CRT) Pada Citra Digital Di Konsultan Art And Design House The House

Setiawan Nugraha, Yogie (2015) penerapan Kriptografi Menggunakan Metode Rhivest-Shamir-Adleman Dengan Chinese Remainder Theorem (RSA-CRT) Pada Citra Digital Di Konsultan Art And Design House The House.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini berjudul Penerapan Kriptografi Menggunakan Metode Rivest Shamir-Adleman Dengan Chinese Remainder Theorem (RSA-CRT) Pada Citra Digital Di Konsultan Art And Design House The House. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh kasus pengelolaan gambar yang belum memiliki pembatasan hak akses dan batas melihat gambar di konsultan Art and Design House The House. Hal ini mengakibatkan gambar mudah disalahgunakan oleh pihak yang tidak berkepentingan. Oleh sebab itu dilakukan penelitian pengamanan citra digital dengan teknik kriptografi menggunakan metode Rivest Shamir-Adleman Dengan Chinese Remainder Theorem (RSA-CRT) dengan tujuan membuat pembatasan hak akses untuk melihat citra digital dan memberikan batas pada citra untuk dilihat oleh pihak klien. Hasil penelitian ini berupa aplikasi pengamanan citra digital yang dapat membuat citra tidak bisa dilihat tanpa menggunakan kunci yang ditentukan serta membuat suatu gambar hanya bisa diakses beberapa kali saja.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Kriptografi, Citra Digital, RSA-CRT, Keamanan Data, Kunci Asimetri
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika > 2015
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:59
Last Modified: 16 Nov 2016 07:59
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20760

Actions (login required)

View Item View Item