Analisis Saluran Komunikasi Personal Dan Non Personal Terhadap Keputusan Pembelian Internet Speedy (Study Kasus Pada Mahasiswa Di Fakultas Ekonomi UNIKOM Bandung)

Permadi, Susriyani (2011) Analisis Saluran Komunikasi Personal Dan Non Personal Terhadap Keputusan Pembelian Internet Speedy (Study Kasus Pada Mahasiswa Di Fakultas Ekonomi UNIKOM Bandung).

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Saat ini tidak semua konsumen mengerti atau tertarik bahkan percayabr / pada apa yang dikomunikasikan melalui media televisi, sehingga masih banyakbr / konsumen yang mencari informasi tentang produk atau jasa yang diinginkanbr / pada lingkungan yang telah dikenalnya yang dianggap lebih terpercayabr / dibanding yang ia terima dari media elektronik maupun media masa. Salah satubr / yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen tersebutbr / diantaranya komunikasi personal dan komunikasi non personal. Tujuan daribr / penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh komunikasi personal dan nonbr / personal terhadap keputusan pembelian internet speedy.br / Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatifbr / dan kuantitatif. Unit analisis penelitian ini adalah pembeli atau penggunabr / internet speedy yang berjumlah 100 sampel. Pengujian statistic yang digunakanbr / adalah regresi linier berganda, koefisien determinasi, uji hipotesis denganbr / menggunakan uji F dan uji T, dengan alat bantu sofeware SPSS 15.0 forbr / windows.br / Hasil penelitian menunjukkan bahwa penerapan saluran komunikasibr / personal di Fakultas Ekonomi UNIKOM Bandung secara keseluruhan termasukbr / criteria baik, begitu pula untuk variable saluran komunikasi non personalbr / difakultas ekonomi UNIKOM Bandung berkategori baik. Variable keputusanbr / pembelian internet speedy di fakultas ekonomipun berkategori baik. Saluranbr / komunikasi personal dan non personal berdampak positif dan signifikanbr / terhadap keputusan pembelian di fakultas ekonomi UNIKOM Bandung.br / Kemudian dampak secara simultan lebih besar dari secara parsial. Hal inibr / berarti saluran komunikasi personal dan non personal menciptakan keputusanbr / pembelian internet speedy.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Personal, Non personal dan keputusan pembelian
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:59
Last Modified: 16 Nov 2016 07:59
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20776

Actions (login required)

View Item View Item