Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Perusahaan (Corporate Image) Terhadap Loyalitas Konsumen Di Restoran Sari Rasa Sambel Hejo Cabang Jl. Natuna No. 29 Bandung

Annapurna, Hilly (2011) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Perusahaan (Corporate Image) Terhadap Loyalitas Konsumen Di Restoran Sari Rasa Sambel Hejo Cabang Jl. Natuna No. 29 Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Kualitas pelayanan ditinjau dari tangible, reliability, responsiveness, assurance dan empathy. Citra Perusahaan ditinjau dari reputation, recognition, affinity, brand loyality. Dan Loyalitas Konsumen ditinjau dari melakukan pembelian secara teratur, membeli diluar lini produk/jasa, merekomendasikan kepada orang lain, kebal terhadap produk pesaing. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh kualitas pelayanan, citra perusahaan (corporate image) terhadap loyalitas konsumen Restoran Sari Rasa Sambel Hejo Jl. Natuna No.29 Bandung.br / Menggunakan metode regresi linier berganda, korelasi pearson (Product Moment Pearson), Koefisien reliabilitas Spearman, Uji MSI Methode Succesive Interval , IPA (Importance Performance Analysis) dan pengujian hipotesis uji F dan uji T. Hasil penelitian menunjukan adanya pengaruh secara parsial yang memiliki pengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen yakni variabel citra perusahaan dengan pengaruh yang tinggi serta kuat dengan besar pengaruh sebesar 54,1% dan variabel kualitas pelayanan tidak memberikan pengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen dengan pengaruh hanya 1,0%.br / Secara simultan terdapat pengaruh tinggi serta kuat dan signifikan antara kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap loyalitas konsumen dengan besar pengaruh sebesar 55,1% dan sisanya sebesar 54,9% merupakan variabel lain yang tidak diteliti

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan (Corporate Image), loyalitas Konsumen
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:59
Last Modified: 16 Nov 2016 07:59
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20779

Actions (login required)

View Item View Item