Pengaruh Tingkat Pengembalian Investasi Dan Rasio Hutang Terhadap Rasio Pembayaran Dividen Pada PT. Metrodata Electronics Tbk

Setia Graha, Rizki (2011) Pengaruh Tingkat Pengembalian Investasi Dan Rasio Hutang Terhadap Rasio Pembayaran Dividen Pada PT. Metrodata Electronics Tbk.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat pengembalian investasi pada PT. Metrodata Electronics Tbk, untuk mengetahui rasio hutang pada PT. Metrodata Electronics Tbk, untuk mengetahui rasio pembayaran dividen pada PT. Metrodata Electronics Tbk dan bermaksud untuk mengetahui pengaruh tingkat pengembalian investasi dan rasio hutang terhadap rasio pembayaran dividen secara parsial dan simultan pada PT. Metrodata Electronics Tbk.br / Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Sedangkan data yang di gunakan adalah data sekunder yaitu laporan keuangan PT. Metrodata Electronics Tbk terdiri dari data tahun 2001 sampai 2009.br / Hubungan tingkat pengembalian investasi dan rasio hutang dengan rasio pembayaran dividen secara parsial adalah sedang dan searah. Sedangkan secara simultan untuk hubungan tingkat pengembalian investasi dan rasio hutang dengan rasio pembayaran dividen adalah kuat dan searah, dengan pengaruh sebesar 33,9%. Hasil penelitian menunjukan bahwa tingkat pengembalian investasi dan rasio hutang berpengaruh tidak signifikan terhadap rasio pembayaran dividen.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Tingkat Pengembalian Investasi, Rasio Hutang dan Rasio Pembayaran Dividen
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:59
Last Modified: 16 Nov 2016 07:59
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20785

Actions (login required)

View Item View Item