Pengaruh Struktur Aktiva Dan Profitabilitas (ROA) Terhadap Struktur Modal Pada PT Ultrajaya Milk Industry Trading Company Tbk

Utami Kurnia Putri, Desi (2011) Pengaruh Struktur Aktiva Dan Profitabilitas (ROA) Terhadap Struktur Modal Pada PT Ultrajaya Milk Industry Trading Company Tbk.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Struktur aktiva, untuk mengetahui Profitabilitas (ROA), untuk mengetahui Struktur modal dan bermaksud untuk mengetahui pengaruh Struktur aktiv adan Profitabilitas (ROA) terhadap Struktur modal secara parsial dan simultan pada PT. Ultrajaya Milk Industry Trading Company Tbk.br / Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif (kualitatif) dengan menggunakan analisis perkembangan dan metode penelitian verifikatif (kuantitatif) dengan menggunakan analisis uji statistik yaitu regresi linear berganda, korelasi pearson, uji determinasi dan pengujian hipotesis.br / Hubungan Struktur aktiva dengan Struktur modal adalah kuat dan searah. Hubungan Profitabilitas (ROA) dengan Struktur modal adalah sedang dan searah. Sedangkan untuk pengaruh Struktur aktiva dan Profitabilitas (ROA) terhadap Struktur modal secara simultan sebesar 58,39%. Kesimpulan yang didapat adalah bahwa Struktur Modal pada PT. Ultrajaya Milk Industry Trading Company Tbk sebagian besar dipengaruhi oleh Struktur aktiva dan Profitabilitas (ROA) sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor-faktor lain.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Struktur aktiva, Profitabilitas (ROA) dan Struktur modal
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:59
Last Modified: 16 Nov 2016 07:59
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20799

Actions (login required)

View Item View Item