Pembangunan Aplikasi Data Teks Dan Citra Digital Dengan Menggunakan Algoritma Lemple Ziv Storer Symanski (LZSS) Pada Jaringan Client-Server

Syah, Rahmad (2011) Pembangunan Aplikasi Data Teks Dan Citra Digital Dengan Menggunakan Algoritma Lemple Ziv Storer Symanski (LZSS) Pada Jaringan Client-Server.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Kegiatan pengolahan data kontemporer sering menghasilkan, memanipulasi,br / atau mengkonsumsi sejumlah data yang besar. Kegiatan tersebut memerlukan sebuahbr / metode kompresi untuk mengurangi pemakaian bandwidth dan mempercepat dalambr / proses pengiriman data melalui jaringan client-server komputer.br / Teknologi kompresi data yang digunakan merupakan kompresi data yangbr / melakukan proses kompresi pada saat pengiriman file terjadi, yang bertujuan untukbr / menghemat tempat penyimpanan data, memperkecil ukuran data dan mengurangibr / pemakaian bandwidth untuk pengiriman data. Metode pemampatan file yangbr / digunakan adalah Algoritma LZSS (Lemple Ziv Storer Symanski) serta dibandingkanbr / dengan metode Rice Coding yang bersifat lossless.br / Parameter-parameter yang akan dibandingkan yaitu : pemampatan rasio,br / persentase, dan waktu kompresi yang dihasilkan. Inputan sistem berupa file yangbr / berekstensi : .docx, doc, pdf, rtf. , .bmp, .jpg, yang ukurannya berbeda . Output sistembr / berupa file yang terkompresi, rasio dan persentase berkisar antara 15% - 100%,br / sedangkan waktu kompresi berkisar antara 00:00 �� 03:00 perdetik tergantung jenisbr / dan ukuran file yang akan dikirimkan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Kompresi data, Algoritma, LZSS, Rice Coding, lossless, Client-Server.
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:59
Last Modified: 16 Nov 2016 07:59
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20807

Actions (login required)

View Item View Item