Pengaruh Anggaran Dan BEP (Break Event Point) Terhadap Perencanaan Laba Jangka Pendek Di PT. Bina Citra Kharisma Lestari 2

Rosalina, Risma (2011) Pengaruh Anggaran Dan BEP (Break Event Point) Terhadap Perencanaan Laba Jangka Pendek Di PT. Bina Citra Kharisma Lestari 2.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini dilakukan di PT.CITRA BINA KHARISMA LESTARI 2 yaitu merupakan perusahaan manufaktur. Tujuannya adalah untuk mengetahui apakah adanya pengaruh anggaran dan break even point terhadap perencanaan laba jangka pendek di PT.CITRA BINA KHARISMA LESTARI 2.br / Metode yang digunakan adalah metode deskriftif verivikatif. Untuk mengetahui pengaruh anggaran dan perencanaan laba jangka pendek digunakan pengujian statistik. Penghitungan statistik yang digunakan menggunakan adalah Pengujian Pet Analisis menggunakan aplikasi spps 18.0 for windows.br / Hasil penelitian ini menunjukan bahwa anggaran dan break even point dapat mempengaruhi laba jangka pendek di PT.CITRA BINA KHARISMA LESTARI 2. Terdapat hubungan yang kuat antara anggaran, break even point terhadap perencanaan laba jangka pendek. Yaitu dengan diketahui H0 ada pada daerah penolakan berarti Ha diterima maka anggaran dan break even point berpengaruh terhadap perencanaan laba jangka pendek.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Anggaran, Break Even Point, Perencanaan laba
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:59
Last Modified: 16 Nov 2016 07:59
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20901

Actions (login required)

View Item View Item