Pengaruh pelaksanaan Standar Pelayanan Minimum Terhadap Tingkat Kepatuhan Formal (Studi Pada KPP Pratama Majalaya)

Andika P B K, Egi (2011) Pengaruh pelaksanaan Standar Pelayanan Minimum Terhadap Tingkat Kepatuhan Formal (Studi Pada KPP Pratama Majalaya). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Standar pelayanan minimum adalah spesifikasi secara teknis atau patokanbr / secara minimal yang dapat digunakan sebagai acuan/pedoman bagibr / penyelenggaraan pelayanan dan sumber daya manusia, dan sarana prasarana.br / Sedangkan kepatuhan formal adalah suatu keadaan dimana wajib pajak memenuhibr / kewajiban secara formal sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku.br / Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui pelaksanaan standarbr / pelayanan minimum yang diterapakan oleh KPP Pratama majalaya, Untukbr / mengetahui tingkat kepatuhan formal pada KPP Pratama Majalaya, Untukbr / mengetahui seberapa besar pengaruh penerapan standar pelayanan minimumbr / terhadap tingkat kepatuhan formal pada KPP Pratama Majalaya.br / Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Metode deskriptif danbr / verifikatif. Untuk mengetahui Pengaruh Standar pelayanan minimum terhadapbr / tingkat kepatuhan formal. digunakan pengujian statistik. Pengujian statistik yangbr / digunakan adalah Perhitungan koefisien korelasi Pearson, koefisien determinasi,br / uji hipotesis dan juga menggunakan aplikasi SPSS 15.0 for Windows untukbr / memperkuat perhitungan secara manual.br / Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui bahwa Standar pelayananbr / minimum pada KPP Pratama Majalaya Cukup baik, tingkat kepatuhan formalbr / cukup baik serta Standar pelayanan minimum berpengaruh terhadap kepatuhanbr / formal Hal ini dapat terlihat dari perhitungan statistik yang diperoleh angkabr / koefisien korelasi pearson yang menunjukkan hubungan yang kuat dan positifbr / yaitu dengan nilai koefisien korelasi 0,634 serta diketahui H0 ada pada daerahbr / penolakan berarti Ha diterima atau Standar pelayanan minimum mempunyaibr / pengaruh yang signifikan dan positif terhadap Kepatuhan formal

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pajak, Standar pelayanan minimum, tingkat kepatuhan formal
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:59
Last Modified: 16 Nov 2016 07:59
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20920

Actions (login required)

View Item View Item