Rancang Bangun Aplikasi E-Commerce Berbasis Web Sebagai Sarana Media Informasi Dan Transaksi Online Di Chaxchax Art Shop Jatinangor

Ginanjar M, Ahmad (2011) Rancang Bangun Aplikasi E-Commerce Berbasis Web Sebagai Sarana Media Informasi Dan Transaksi Online Di Chaxchax Art Shop Jatinangor. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Electronic Commerce atau yang biasa disebut E-Commerce telah dikenal beberapa tahun terakhir dan sebutannya mencuat di berbagai media karena dapat membantu perusahaan maupun instansi dalam memajukan sektor pemasaran dan penjualan. Menurut David Baum, E-Commerce merupakan satu set dinamis dari teknologi,aplikasi dan proses bisnis yang menghubungkan perusahaan, konsumen dan komunitas melalui transaksi elektronik dan perdagangan barang, pelayanan dan informasi yang dilakukan secara online.br / Toko Chaxchax Art Shop Jatinangor merupakan sebuah toko yang bergerak di bidang penjualan produk ataupun merchandise, khususnya menjual produk-produk yang berhubungan dengan karya seni baik lukisan, patung, aneka pahatan, alat musik tradisional, handycraft dan lain sebagainya.br / Model yang digunakan dalam rancang bangun aplikasi E-Commerce ini yaitu Model Waterfall yang terdiri dari Analysis Requirement, Design, Coding, Testing, Maintenance. Sedangkan untuk perancangan datanya menggunakan Entity Relationship Diagram (ERD) sebagai perancangan database (basis data) dan Data Flow Diagram (DFD) sebagai perancangan alur yang berlangsung di aplikasi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Transaksi, Layanan, E-commerce, Penjualan alat seni musik tradisional, Online.
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:59
Last Modified: 16 Nov 2016 07:59
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20934

Actions (login required)

View Item View Item