Analisis Penilaian Citra Perusahaan Oleh Konsumen Pada Restauran Bumbu Desa Cabang Laswi Bandung

Indriyanti, Siska (2011) Analisis Penilaian Citra Perusahaan Oleh Konsumen Pada Restauran Bumbu Desa Cabang Laswi Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Pada era globalisasi saat ini, persaingan bisnis eceran atau bisnis ritel dibr / Indonesia merupakan pasar besar. Hal ini menyebabkan semakin terbukanyabr / bisnis ritel yang lebih luas dan persaingan yang semakin ketat terutama di Kotabr / Bandung. Hal ini juga menuntut perusahaan untuk dapat bertahan dan bersaing dibr / dunia bisnisnya. Salah satu yang harus dilakukan perusahaan agar dapat bertahanbr / yaitu dengan meningkatkan citra perusahaannya. Yang saat ini sedangbr / berkembang pesat di Kota Bandung terutama dalam bentuk restaurant.br / Restaurant Bumbu Desa sebagai salah satu perusahaan bisnis ritel di Kotabr / Bandung tentu memiliki strategi dalam meningkatkan citra perusahaan agar telihatbr / baik dimata konsumennya di bandingkan dengan restaurant lain.br / Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui tanggapan respondenbr / mengenai Penilaian Citra Perusahaan Oleh Konsumen Pada Restaurant Bumbubr / Desa Cabang Laswi Bandung.br / Metode yang digunakan dalam menyusun Tugas Akhir ini adalah metodebr / penelitian deskriptif atau sering juga disebut dengan penelitian survei. Metodebr / deskriptif yaitu suatu bentuk pengumpulan data yang bertujuan menggambarkan,br / memaparkan keadaan yang ada di perusahaaan untuk kemudian diolah menjadibr / data, atau metode yang menafsirkan, menganalisa dan menguraikan data danbr / informasi secara jelas yang berhubungan dengan masalah yang diteliti. Adapunbr / untuk teknik pengambilan sampel yang dilakukan dalam penelitian ini adalahbr / Sampel Secara Random Sederhana (Simple Random Sampling) dengan jumlahbr / sampel sebanyak 100 orang responden, dan teknik pengumpulan data dengan carabr / studi lapangan (observasi, kuesioner, wawancara) dan studi kepustakaanbr / (dokumentasi).br / Dari hasil analisis dan pembahasan tanggapan responden mengenaibr / Penilaian Citra Perusahaan Oleh Konsumen Pada Restaurant Bumbu Desa Cabangbr / Laswi Bandung, karena menggunakan alat ukur personality, reputation, value, danbr / corporate identity dinilai mampu bersaing dengan memiliki total skor 3175 danbr / persentase sebesar 70,6%.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Penilaian Citra Perusahaan
Subjects: D3 Tugas Akhir > Manajemen Pemasaran > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:59
Last Modified: 16 Nov 2016 07:59
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20940

Actions (login required)

View Item View Item