Analisis Pelaksanaan Penetapan Harga Parfum Ruangan Pada PT. Hoffmen International Cabang Bandung

Maulanan Malik Ibrahim, Tedi (2011) Analisis Pelaksanaan Penetapan Harga Parfum Ruangan Pada PT. Hoffmen International Cabang Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Di Indonesia perkembangan usaha sektor industri berlangsung cukup pesat meskipun keadaan perekonomian di Indonesia sedang mengalami masa yang cukup sulit pada saat sekarang ini. Seiring dengan meningkatnya usaha-usaha di sektor industri, menyebabkan terjadinya persaingan yang ketat diantara perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang industri sejenis dengan perusahaan ini. PT. Hoffmen Internasional adalah perusahaan yang bergerak dibidang penjualan produk barang berupa parfum ruangan dan jasa cleaning service room.br /br /br / Penelitian ini dilakuakan untuk mengetahui bagaimana tanggapan responden terhadap pelaksanaan penetapan harga parfum ruangan PT.Hoffmen International Cabang Bandung, serta bagaimana pelaksanaan penetapan harga parfum ruangan PT.Hoffmen International Cabang Bandung.br /br /br / Penulis menggunakan metode analisis deskriftif dalam penelitian ini, dengan objek penelitian mengenai pelaksanaan penetapan harga parfum ruangan PT.Hoffmen cabang Bandung. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian parfumruangan PT.Hoffmen dengan jumlah sampel 100 orang responden. Adapun teknik pengumpulan data adalah dengan melakukan studi kepustakaan (Libelary Research) studi lapangan (Field Research), dan Kuesioner.br /br /br / Berdasarkan hasil pembahasan penelitian yang telah penulis lakukan, maka penulis dapat menganalisa dan menyimpulkan bahwa pelaksanaan penetapan harga parfum Ruangan PT.Hoffmen International Cabang Bandung dalam kategori baik dimana nilai total tanggapan respondennya berjumlah 72% dengan total skor 2881.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Parfum Ruangan, Harga, Penetapan Harga
Subjects: D3 Tugas Akhir > Manajemen Pemasaran > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:59
Last Modified: 16 Nov 2016 07:59
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20944

Actions (login required)

View Item View Item