Analisis Citra Merek (Brand Image) Sepatu Edward Forrer Pada Toko Edward Forrer Di Bandung

Novani Purnama Sari, Dilla (2011) Analisis Citra Merek (Brand Image) Sepatu Edward Forrer Pada Toko Edward Forrer Di Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Untuk memenuhi dan sekaligus mempengaruhi minat beli konsumen,br / perusahaan harus meningkatkan citra mereknya (brand image) secara keseluruhanbr / melalui atribut-atribut yang mereka miliki dibenak konsumen. Citra yang baikbr / merupakan hal yang paling utama serta diprioritaskan yang dijadikan acuan ataubr / dasar penentuan pilihan yang dilakukan konsumen dalam melakukan pembelian.br / Citra yang baik merupakan salah satu cara yang efektif dalam menjaringbr / konsumen. Citra yang diungkapkan oleh konsumen terdiri daribr / Recognition,Reputation, Affinity, Brand Loyalty.br / Adapun tujuan dilakukan penelitian ini adalah Untuk mengetahuibr / tanggapan responden tentang citra merek (brand image) sepatu Edward Forrerbr / Bandung .br / Metode yang digunakan dalam menyusun laporan Tugas Akhir inibr / menggunakan metode deskriptif yaitu suatu penelitian yang menggambarkanbr / keadaan perusahaan yang sebenarnya. Adapun teknik pengambilan sampel yangbr / dilakukan dalam penelitian ini adalah menggunakan random sampling denganbr / jumlah sampel sebanyak 100 responden, dan teknik pengumpulan databr / menggunakan studi lapangan (observasi, wawancara, kuesioner) dan studibr / kepustakaan.br / Dari analisis dan pembahasan mengenai tanggapan responden terhadapbr / Citra Merek (Brand Image) Sepatu Edward Forrer pada Toko Edward Forrer Dibr / Bandung, dengan menggunakan alat ukur Recognation dinilai dengan Cukup baikbr / dengan skor 76,47%, Reputation dinilai dengan baik dengan skor 73,35%, Affinitybr / dinilai dengan Cukup baik dengan skor 67,1%, dan Brand Loyalty dinilai denganbr / cukup baik dengan skor 62,85% menunjukkan bahwa tanggapan responden adalahbr / baik nilai scoring tanggapan responden terhadap Citra Merek (Brand Image)br / sebesar 5171(68,95%).

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Citra Merek
Subjects: D3 Tugas Akhir > Manajemen Pemasaran > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:59
Last Modified: 16 Nov 2016 07:59
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20947

Actions (login required)

View Item View Item