Analisis Penilaian Konsumen Mengenai Suasana Toko Pada Morning Glory Cofee Bandung

Andrianto, Yopi (2011) Analisis Penilaian Konsumen Mengenai Suasana Toko Pada Morning Glory Cofee Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Seiring dengan berubahnya motif seseorang untuk berbelanja yaitu karena kegiatan tersebut sudah tidak hanya dianggap sebagai kegiatan fungsional untuk membeli barang-barang keperluan saja, akan tetapi kegiatan belanja saat ini lebih cenderung dianggap sebagi kegiatan dalam mengisi waktu luang, rekreasi, hiburan, atau pelepas stres saja. Untuk itulah setiap pelaku usaha diharapkan mampu mencari tahu kebutuhan dan keinginan konsumen. Tujuan dari bisnis eceran ini pun telah berubah fungsinya, yaitu tidak lagi sekedar menjual produknya saja, akan tetapi berusaha menciptakan sebuah suasana pembelian yang nyaman sehingga konsumen dapat menikmatinya dan merasa betah saat berada didalam toko dan diharapkan suasana (atmosphere) di toko tersebut mampu mempengaruhi pikiran konsumen untuk berkunjung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelaksanaan penataan atmosphere Morning Glory Coffee Bandung dan untuk mengetahui tanggapan responden tehadap pelaksanaan Penataan atmosphere Morning Glory Coffee Bandung.br / Metode yang digunakan dalam menyusun Tugas Akhir ini menggunakan metode deskriptif yaitu suatu penelitian yang menggambarkan keadaan perusahaan yang sebenarnya, khususnya mengenai aspek��aspek yang diteliti, dimana data yang diperoleh dikumpulkan, disusun, dan diuraikan kemudian dianalisis untuk mengambil keputusan.br / Dari hasil analisis dan tanggapan responden yang disebarkan mengenai atmosphere Morning Glory Coffee Bandung diperoleh skor 72,21 %. Hal ini menunjukan bahwa tanggapan responden terhadap atmosphere Morning Glory Coffee Bandung dinilai baik.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Suasana toko (Store Atmosphere)
Subjects: D3 Tugas Akhir > Manajemen Pemasaran > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:59
Last Modified: 16 Nov 2016 07:59
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20948

Actions (login required)

View Item View Item