Perancangan Promosi Tebs Teh Bersoda Melalui Event

Khairullah, Helmi (2016) Perancangan Promosi Tebs Teh Bersoda Melalui Event.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Industri makanan dan minuman merupakan kebutuhan sehari-hari manusia, di era globalisasi ini muncul beraneka ragam makanan maupun minuman dengan berbagai hidangan dan rasa, tak terkecuali dengan produk minuman dengan rasa teh, banyak sekali aneka ragam rasa teh yang dijual di indonesia. Sosro merupakan salah satu perusahaan besar di Indonesia yang memasarkan sebuah minuman dengan bahan pokok teh dari jaman dahulu, hingga kini PT.Sinar Sosro sudah mempunyai berbagai macam produk minuman teh seperti fruit tea dengan teh rasa aneka buah, Happy Jus perpanduan rasa antara teh dengan susu, Cresco dan rasa teh dengan sensasi soda yakni Tebs. Namun dari banyaknya orang yang menggemari minuman teh khususnya, masih merasa aneh ketika meminum teh dengan rasa sensasi soda, dan dari data yang didapat dari pihak PT.Sinar Sosro menunjukkan bahwa penjualan produk Tebs kalah jauh dengan penjualan produk Sosro lainnya. Melalui paparan diatas, dibutuhkan suatu perancangan promosi untuk memberikan solusi dengan tujuan meningkatkan penjualan dari produk Tebs tersebut.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Promosi, Sosro, Tebs, Sensasi soda
Subjects: D3 Tugas Akhir > Desain Komunikasi Visual > Desain Grafish > 2015
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:59
Last Modified: 16 Nov 2016 07:59
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/20996

Actions (login required)

View Item View Item