Analisis Perencanaan Dan Penjadwalan Proyek Pelebaran Gerbang Tol Moch Toha Dengan Microsoft Project Di PT. Jasa Marga (Persero) Tbk Bandung

Luhur S, Fotria (2011) Analisis Perencanaan Dan Penjadwalan Proyek Pelebaran Gerbang Tol Moch Toha Dengan Microsoft Project Di PT. Jasa Marga (Persero) Tbk Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Proyek merupakan ladang untuk mendapatkan keuntungan bagi perusahaan yangbr / bergerak dibidang kontrakting. Oleh sebab itu, suatu proyek harus ditanganibr / dengan baik dengan menyusun perencanaan yang tepat agar dalambr / pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar sehingga tujuan perusahaan dapatbr / tercapai.br / Dalam Tugas Akhir ini permasalahan yang timbul adalah bagaimana menyusunbr / perencanaan proyek yang tepat, sehingga pada proyek yang sama di waktu danbr / tempat yeang berbeda dapat berjalan lebih baik dan tepat guna. Pada proyekbr / pelebaran Gerbang Tol Moch Toha yang dilakukan PT. JASA MARGAbr / (PERSERO) Tbk., perencanaan proyek dilakukan hanya dengan perencanaanbr / waktu berdasarkan pada pengalaman kerja saja. Sedangkan perencanaan proyekbr / yang baik meliputi perencanaan waktu atau jadwal kegiatan proyek sertabr / perencanaan biaya yang terstruktur.br / Usulan yang diajukan untuk memecahkan masalah diatas, dilakukan beberapabr / langkah pemecahan masalah yaitu membuat perencanaan waktu dan jaringan kerjabr / dengan menggunakan Metode preseden Diagram Method (PDM).br / Dengan metode PDM proyek dapat diselesaikan dalam 55 hari kerja berbedabr / dengan perkiraan perusahaan yaitu 90 hari kerja.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: perencanaan waktu atau jadwal, PDM
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Teknik Industri > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Teknik Industri (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:59
Last Modified: 16 Nov 2016 07:59
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/21022

Actions (login required)

View Item View Item