Membangun Aplikasi E-Commerce Pada Toko Farannisa Collection

Rudiansyah, Agus (2011) Membangun Aplikasi E-Commerce Pada Toko Farannisa Collection. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Farannisa Collection adalah sebuah toko yang menjual perlengkapan busana muslim khusus perempuan. Farannisa Collection menjual berbagai macam busana muslim, seperti : gamis, blus sifon, kelelawar krafi, kelelawar rangkap, kelelawar gradasi, dll. Pelanggan di Farannisa Collection biasanya melakukan transaksi jual beli dengan datang langsung ke toko untuk membeli. Perkembangan E-Commerce saat ini memberikan perubahan yang cukup signifikan terhadap para aktivitas bisnis sehingga Farannisa Collection memperbaharui cara penjualan produknya, mulai dari penyebaran informasi mengenai produk maupun promosi dengan menggunakan media internet sampai melakukan transaksi jual beli melalui internet.br / Berdasarkan permasalahan diatas, maka akan dibangun aplikasi e-commerce pada toko Farannisa Collection dengan menggunakan metode terstruktur. Adapun alat yang digunakan untuk menggambarkan alur data dalam sistem menggunakan Data Flow Diagram (DFD) sedangkan untuk menggambarkan hubungan antar data dalam sistem menggunakan alat bantu Entity Relationship Diagram (ERD).br / Berdasarkan hasil pengujian alpha dan betha terhadap Aplikasi E-Commerce pada Farannisa Collection, maka dapat diambil kesimpulan bahwa Aplikasi E-Commerce pada Farannisa Collection dapat membantu dalam proses penyebaran informasi baik secara promosi produk maupun dalam proses penjualan produk, sehingga dapat dilihat dari segi waktu dapat proses jual beli akan lebih cepat dan lebih efisien dari segi waktu yang akan berdampak kepada perkembangan bisnis di Farannisa Collection.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Sistem penjualan, e-commerce, teknologi informasi penjualan, pemesanan dan pembayaran online, internet
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:00
Last Modified: 16 Nov 2016 08:00
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/21108

Actions (login required)

View Item View Item