Analisis Atas Kualitas Penrapan Struktur Audit Dan Pengalaman Kerja Auditor Yang Mempengaruhi Kinerja Auditor (Survey pada KAP Di Kota Bandung)

Gunawan Napitu, Andry (2015) Analisis Atas Kualitas Penrapan Struktur Audit Dan Pengalaman Kerja Auditor Yang Mempengaruhi Kinerja Auditor (Survey pada KAP Di Kota Bandung). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Masih adanya auditor yang melanggar Standar Profesional Akuntan Publik (SPAP) dan Standar Auditing (SA) dikarenakan belum sepenuhnya auditor mengerti tentang prosedur pelaksanaan audit sehingga menurunkan kualitas kinerja mereka, jika mereka tidak memiliki pengetahuan ataupun minimnya pengalaman kerja yang baik dalam pelaksanaan auditing tentunya mereka akan kesulitan dalam melaksanakan kegiatan audit sehingga kinerjanya tidak akan maksimal. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisa seberapa besar pegaruh struktur audit dan pengalaman kerja auditor terhadap kinerja auditor pada 13 KAP kota Bandung. Adapun metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Untuk mengetahui keterkaitan antara struktur audit dan pengalaman kerja terhadap kinerja auditor, maka digunakan pengujian statistik dengan menggunakan alat analisis SEM PLS. Hasil analisis statistik menunjukkan bahwa terdapat keterkaitan yang sedang dan hubungan searah (positif) antara struktur audit terhadap kinerja auditor. begitupun dengan keterkaitan antara pengalaman kerja dan kinerja auditor yang menunjukkan terdapat keterkaitan yang kuat dengan hubungan kearah (positif). Kesimpulan dari analisis statistik dalam penelitian ini adalah terdapat hubungan yang signifikan antara struktur audit dan pengalaman kerja terhadap kinerja auditor.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Struktur Audit, Kualitas Pengalaman Kerja, Kinerja Auditor, KAP.
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2015
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:00
Last Modified: 16 Nov 2016 08:00
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/21128

Actions (login required)

View Item View Item