Analisis Atas Penerapan Sistem Administrasi Perpajakan Dan Kualitas Teknologi Informasi Yang Mempengaruhi Kinerja Pegawai (Survey Pada Account Recvresentative di KPP Wilayah Bandung)

Widayanti, Lilis (2015) Analisis Atas Penerapan Sistem Administrasi Perpajakan Dan Kualitas Teknologi Informasi Yang Mempengaruhi Kinerja Pegawai (Survey Pada Account Recvresentative di KPP Wilayah Bandung).

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Indikator Kinerja Umum (IKU) Pegawai Ditjen Pajak dan kinerja account representative masih kurang.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendapatkan hasil kajian seberapa besar penerapan sistem administrasi perpajakan yang mempengaruhi kinerja pegawai pada Account Representative di KPP Wilayah Bandung dan seberapa besar kualitas teknologi informasi yang mempengaruhi kinerja pegawai pada Account Representative di KPP Wilayah Bandung. Populasi yang diambil dalam penelitian ini yaitu Account Representative di KPP wilayah Bandung sebanyak 99 orang. Sedangkan sampel yang akan diteliti berjumlah 50 account representative. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif. Untuk mengetahui hubungan antara sistem administrasi perpajakan dengan kinerja pegawai dan hubungan antara kualitas teknologi informasi dengan kinerja pegawai, maka digunakan pengujian statistik menggunakan alat analisis Structural Equation Model (SEM) dengan aplikasi SmartPLS V.2.0.M3. Hasil analisis statistik menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang cukup baik dengan searah (positif) antara sistem administrasi perpajakan dengan kinerja pegawai. begitupun hubungan antara kualitas teknologi informasi dengan kinerja pegawai yang menunjukkan keterkaitan yang cukup baik dengan searah (positif). Kesimpulan dalam penelitian ini adalah terdapat hubungan yang signifikan antara sistem administrasi perpajakan dengan kinerja pegawai dan kualitas teknologi informasi dengan kinerja pegawai.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Sistem Administrasi Perpajakan, Kualitas Teknologi Informasi, Kinerja Pegawai
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2015
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:00
Last Modified: 16 Nov 2016 08:00
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/21133

Actions (login required)

View Item View Item