Analisis Pelaksanaan Bauran Pemasaran Jasa Pada Restoran BMC (Bandoengshe Melk Centrele) Bandung

Yuliana, Wilman (2011) Analisis Pelaksanaan Bauran Pemasaran Jasa Pada Restoran BMC (Bandoengshe Melk Centrele) Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Perkembangan usaha sektor jasa berlangsung cukup pesat meskipun keadaan perekonomian di Indonesia sedang mengalami masa yang cukup sulit pada saat sekarang ini. Seiring dengan meningkatnya usaha-usaha di sektor jasa, menyebabkan terjadinya persaingan diantara perusahaan-perusahaan yang bergerak dibidang jasa, salah satunya jasa restoran. Semakin maraknya usaha di bidang jasa restoran karena usaha di bidang jasa restoran ini sangat dibutuhkan oleh setiap orang. Maka dari itu penulis melakukan penelitian terhadap restoran BMC (Bandoengshe Melk Cerntrale) Bandung.br /br /br /br /br /br / Tujuan melakukan penelitian ini adalah untuk menganalisis tanggapan responden terhadap pelaksanaan bauran pemasaran jasa pada restoran BMC (Bandoengshe Melk Cerntrale) Bandung, yang meliputi7P antara lain Product, price, prmotion, place, people, process, physical evidence. Sedangkan tujuan dari analisis data Tugas Akhir ini adalah untuk memperoleh kesimpulan tentang penetapan bauran pemasaran jasa pada restoran BMC (Bandoengshe Melk Cerntrale) Bandung sehingga dapat menjadi acuan dalam pelaksanaan bauran pemasaran jasa pada masa yang akan datang.br /br /br /br /br /br / Penulis menggunakan metode analisis deskriftif dalam penelitian ini, dengan obyek penelitian pelaksanaan bauran pemasaran jasa pada restoran BMC (Bandoengshe Melk Cerntrale) Bandung. Adapun teknik pengumpulan data adalah dengan melakukan studi perpustakaan (Liberary Research) dan studi lapangan (Field Research).br /br /br /br /br /br / Berdasarkan penelitian yang telah penulis lakukan, maka penulis dapat menganalisis bahwa pelaksanaan bauran pemasaran jasa pada restoran BMC (Bandoengshe Melk Cerntrale) Bandung berada pada kategori baik dengan skor 7.222 atau sebesar (65,65%).

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran Jasa
Subjects: D3 Tugas Akhir > Manajemen Pemasaran > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:00
Last Modified: 16 Nov 2016 08:00
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/21199

Actions (login required)

View Item View Item