Analisis Prosedur Pengendalian Anggaran Pembelajaran Perusahaan Di Bagian Akuntansi Keuangan Kantor Pusat PT. Pos Indonesia (Persero) Bandung

Quraisyin, Ira (2011) Analisis Prosedur Pengendalian Anggaran Pembelajaran Perusahaan Di Bagian Akuntansi Keuangan Kantor Pusat PT. Pos Indonesia (Persero) Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini dilakukan di PT POS Indonesia (Persero) yaitu salah satu perusahaan BUMN di bidang komunikasi yang senantiasa berupaya untuk menjadi penyedia sarana komunikasi seluruh lapisan masyarakat. Tujuan Penelitian ini untuk mengetahui bagaimana prosedur pengendalian anggaran pembelanjaan perusahaan yang dilakukan di Kantor Pusat PT. Pos Indonesia serta ketentuan dalam prosedur pengendalian anggaran.br / Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif, yaitu dengan cara mendeskripsikan atau menjelaskan bagaimana prosedur pengendalian anggaran pembelanjaan perusahaan yang dilakukan di Kantor Pusat PT. Pos Indonesia.br / Dari penelitian yang telah dilakukan didapat bahwa prosedur pengendalian anggaran pembelanjaan perusahaan yang dilakukan di Kantor Pusat PT. Pos Indonesia umumnya berjalan dengan lancar, namun penulis menemukan beberapa permasalahan diantaranya adalah (1) Penanggung Jawab Anggaran (PJA) kurang teliti dalam menulis angka dan huruf, (2) Penanggung Jawab Anggaran (PJA) kurang memahami tentang aturan kelengkapan Surat Perintah Bayar (SPB), (3) terjadi pelampauan anggaran.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Prosedur Pengendalian Anggaran, Pembelanjaan Perusahaan
Subjects: D3 Tugas Akhir > Akuntansi > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:00
Last Modified: 16 Nov 2016 08:00
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/21240

Actions (login required)

View Item View Item