Analisis Pelaksanaan Penjualan Tatap Muka Pada PT. Melia Nature Indonesia Di Bandung

Yuliantikasari, Lanny (2011) Analisis Pelaksanaan Penjualan Tatap Muka Pada PT. Melia Nature Indonesia Di Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Di era modern ini, perkembangan bisnis di dunia sangatlah pesatbr / begitupun di Indonesia yang semakin banyak bermunculan perusahaanperusahaanbr / baru yang saling bersaing di bidangnya. Dampak dari perkembanganbr / tersebut menuntut perusahaan untuk memiliki strategi pemasaran yang tepat, halbr / itu diperlukan untuk mengatasi persaingan yang semakin ketat. Sebagaimana kitabr / ketahui bahwa produk yang dihasilkan oleh perusahaan tidak dapat mencaribr / sendiri peminatnya, oleh karena itu perusahaan membutuhkan sebuah strategibr / promosi sebagai sarana untuk memasarkan produknya, salah satunya denganbr / strategi penjualan tatap muka (personal selling). Maka dari itu penulis melakukanbr / penelitian terhadap PT. Melia Nature Indonesia di Bandung.br / Tujuan penulis melakukan penelitian ini adalah untuk menganalisisbr / pelaksanaan penjualan tatap muka dan tanggapan responden terhadap pelaksanaanbr / penjualan tatap muka pada PT. Melia Nature Indonesia di Bandung, yang meliputibr / 5 indikator antara lain pra pendekatan, presentasi dan demonstrasi, mengatasibr / keberatan, menutup penjualan, serta tindak lanjut dan pemeliharaan.br / Penulis menggunakan metode analisis deskriftif dalam penelitian ini, denganbr / objek penelitian pelaksanaan penjualan tatap muka pada PT. Melia Naturebr / Indonesia di Bandung. Adapun teknik pengumpulan data adalah denganbr / melakukan studi kepustakaan (libelary research) studi lapangan (fieldbr / research).br / Berdasarkan penelitian yang telah penulis lakukan, maka penulis dapatbr / menganalisa bahwa tanggapan responden terhadap pelaksanaan penjualan tatapbr / muka pada PT. Melia Nature Indonesia di Bandung berada pada kategori cukupbr / baik dengan skor 4068 atau sebesar 67,8%.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Penjualan Tatap Muka
Subjects: D3 Tugas Akhir > Manajemen Pemasaran > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:00
Last Modified: 16 Nov 2016 08:00
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/21252

Actions (login required)

View Item View Item