Analisis Proses Penyusutan Arsip Guna Menunjang Efisiensi Kerja Karyawan Pada Bank Central Asia (BCA) Grand Indonesia Jakarta

Ely, Nurmawati (2011) Analisis Proses Penyusutan Arsip Guna Menunjang Efisiensi Kerja Karyawan Pada Bank Central Asia (BCA) Grand Indonesia Jakarta. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Dalam penelitian ini penulis akan menganalisis tentang proses Penyusutan Arsip, tahapan proses penyusutan arsip yaitu penilaian arsip, pemindahan arsip, jadwal retensi, penyerahan arsip, pemindahan arsip ke dalam microfilm dan pemusnahan arsip.br / Metode yang digunakan oleh penulis di dalam penelitian ini adalah metode deskriptif yaitu melakukan tinjauan pustaka dan menganalisis langsung pada objek penelitian dilapangan, wawancara, dan observasi.br / Penulis memperoleh analisis bahwa proses penyusutan arsip pada Bank Central Asia memiliki tahapan yaitu Penilaian arsip yang dilakuakan oleh karyawan setiap divisinya, Pemindahan arsip kedalam microfilm atau berbentuk digital untuk setiap arsip Vital dan dilakukan sebelum disimpan dalam ruang arsip, Pemindahan arsip ke PT. Linc Logistik dengan melampirkan Jadwal Retensi, Daftar Pertelaan Arsip dan Berita Acara Pemindahan Arsip, kemudian Oleh PT. linc logistic dibantu dalam proses penyimpannannya terakhir Pemusnahan Arsip dengan melampirkan berita acara permusnahan arsip beserta jadwal retensi dan pertelaan arsip sebelumnya.Proses Penyusutan arsip dilakukan satu kali dalam satu tahun, Arsip yang disusutkan berjumlah lebih kurang Lima ratus arsip dari seluruh divisi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Penyusutan Arsip, Efisiensi Kerja Karyawan
Subjects: D3 Tugas Akhir > Sekretaris Eksekutif > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:00
Last Modified: 16 Nov 2016 08:00
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/21327

Actions (login required)

View Item View Item