Analisis Kesejahteraan Karyawan Dan Motivasi Kerja Karyawan Terhadap Prestasi Kerja Karyawan Outsourcing Pada PT. Perdana Perkasa Elastindo Cabang Bandung Stusi pada mitra kerja PT. Perdana Pekersa Elastindo

Setio Nugroho, Ari (2011) Analisis Kesejahteraan Karyawan Dan Motivasi Kerja Karyawan Terhadap Prestasi Kerja Karyawan Outsourcing Pada PT. Perdana Perkasa Elastindo Cabang Bandung Stusi pada mitra kerja PT. Perdana Pekersa Elastindo.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Prestasi kerja yang tinggi menunjukkan kepuasan yang paling nyata dirasakanbr / oleh seseorang yang mempunyai motif keberhasilan yang tinggi dan apabila dikaitkanbr / dengan organisasi, prestasi kerja sangat penting diperhatikan karena apabila prestasibr / kerja yang dicapai karyawan kurang mendapat perhatian, akan dapat berakibat padabr / hal-hal yang tidak diinginkan, seperti hasil kerja yang tidak maksimal. Untuk itu,br / pimpinan perusahaan harus benar-benar memberikan perhatian terhadap faktor-faktorbr / yang mempengaruhi prestasi kerja karyawan, seperti kesejahteraan dan motivasi.br / Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pemberian kesejahteraanbr / karyawan, motivasi kerja, prestasi kerja karyawan serta untuk mengetahui besarnyabr / pengaruh kesejahteraan terhadap motivasi kerja karyawan dan besarnya pengaruhbr / kesejahteraan karyawan dan motivasi terhadap prestasi kerja karyawan pada PT.br / Perdana Perkasa Elastindo Cabang Bandung.br / Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif denganbr / pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian ini berjumlah 537 dan tehnik penarikanbr / sampel menggunakan teknik probability sampling dengan jenis propotionatebr / stratified random sampling sehingga diperoleh 83 responden. Metode analisis databr / menggunakan analisis jalur, korelasi pearson dan uji hipotesis dengan menggunakanbr / bantuan SPSS 19.0 for windows. Hasil analisis jalur menyimpulkan bahwabr / kesejahteraan berpengaruh positif dan signifikan terhadap motivasi kerja karyawan.br / Kesejahteraan dan motivasi baik secara simultan maupun parsial berpengaruh positifbr / dan signifikan terhadap prestasi kerja. Secara simultan besarnya pengaruh keduabr / variabel tersebut adalah sebesar 48,6%, secara parsial yang paling berpengaruhbr / terhadap prestasi kerja karyawan adalah motivasi dengan pengaruh langsung sebesarbr / 16,8% dan pengaruh langsung dari kesejahteraan terhadap prestasi kerja adalahbr / sebesar 13,9%. Sedangkan pengaruh tidak langsung kesejahteraan terhadap prestasibr / kerja karyawan melalui motivasi adalah sebesar 8,8%.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Kesejahteraan, motivasi dan prestasi kerja karyawan
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:00
Last Modified: 16 Nov 2016 08:00
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/21447

Actions (login required)

View Item View Item