Pengaruh Persepsi Diferensiasi Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Alat Konstrasepsi Jenis Kondom Merek Dyrex Dan Fiesta (Suatu Studi Pada Penduduk Kota Bandung Utara)

Taufik, Wilda (2011) Pengaruh Persepsi Diferensiasi Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Alat Konstrasepsi Jenis Kondom Merek Dyrex Dan Fiesta (Suatu Studi Pada Penduduk Kota Bandung Utara).

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini dilakukan di kota Bandung Utara. Fenomena yang terjadi adalah meningkatnya penjualan kondom yang menyumbang 7-8% pertahun untuk tingkat penjualan barang. Dua merek yang menduduki tingkat penjualan tertinggi adalah Durex dan Fiesta. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui tanggapan responden terhadap diferensiasi produk dan citra merek serta berapa besar pengaruh diferensiasi produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian alat kontrasepsi jenis kondom merek Durex dan Fiesta.br / Metode penelitian yang digunakan adalah metode analisis deskriptif dan analisis verifikatif. Metode analisis deskriptif ini digunakan untuk menjelaskan gambaran variabel penelitian dengan menggunakan tabel distribusi frekuensi dan presentase. Sedangkan metode analisis verifikatif digunakan untuk menguji hipotesis penelitian dengan menggunakan uji statistik yang relevan.br / Hasil penelitian yang diperoleh dapat diketahui terdapat hubungan yang kuat antara diferensiasi produk dan citra merek dengan keputusan pembelian konsumen baik secara parsial maupun simultan. Faktor-faktor yang perlu diperhatikan dalam pelaksanaan diferensiasi produk dan memperkuat citra merek adalah dengan lebih mengetahui karakteristik dan kebutuhan konsumen.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Diferensiasi Produk, Citra merek dan keputusan konsumen
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:00
Last Modified: 16 Nov 2016 08:00
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/21454

Actions (login required)

View Item View Item