Strategi Public Relations Parijz Van Java TV Bandung Melalui Barter Promo Dalam Meningkatkan Loyalitas Kliennya

Tri Utari, Innri (2011) Strategi Public Relations Parijz Van Java TV Bandung Melalui Barter Promo Dalam Meningkatkan Loyalitas Kliennya.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Strategi Public relations Parijz Van Java Televisi Bandung Dalam Meningkatkan Loyalitas Kliennya melalui Tujuan, Rencana, Kegiatan, Pesan dan Media yang dilakukan.br / .Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif, teknik pengumpulan data yang digunakan peneliti adalah dengan wawancara, studi pustaka dan penelusuran data online. Objek penelitian ini adalah Stasiun Televisi Parijz Van Java Televisi Bandung dan subjek penelitian adalah Public Relations Parijz Van Java Televisi Bandung. Peneliti memilih Public Relations Parijz Van Java Televisi Bandung dan dua orang karyawan sebagai informan penelitian dengan menggunakan teknik purpossive.br / Hasil penelitian adalah Tujuan barter promo yang dilakukan adalah untuk menekan budget promosi serta meningkatkan loyalitas klien Parijz Van Java Televisi. Rencana yang disusun oleh Public Relations Parijz Van Java Televisi Bandung meliputi persiapan pelaksanaan program, menyusun langkah-langkah pelaksanaan dan evaluasi. Pesan yang disampaikan oleh Public Relations Parijz Van Java Televisi Bandung berupa pesan yang bersifat persuasif. Media yang digunakan adalah media personal melalui telepon surat dan memo. Kegiatan yang dilakukan oleh Public relations Parijz Van Java Televsisi Bandung adalah meliputi kegiatan Melakukan kerjasama dengan klien, Memproduksi Program promo yang tematik, Update eksistensi keberadaan perusahaan di dunia oline, Menghimpun informasi terkini, Corporate Social Responsibility.br / Dari hasil tersebut, peneliti dapat menyimpulkan bahwa Strategi Public Relations Parijz Van Java Televisi dalam meningkatkan loyalitas kliennya sangatlah penting karena dengan meningkatnya kepercayaan serta kesetiaan kliennya akan menciptakan hubungan kerja sama yang baik serta berkepanjangan.br / Saran yang peneliti sampaikan adalah menambah media yang dapat digunakan sebagai alat peraga seperti laptop untuk menciptakan daya tarik klien terhadap penawaran kerja sama yang ditawarkan oleh Parijz Van Java Televisi Bandung.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Strategi Public Relations, Parijz Van Java, TV Bandung,, Barter Promo, Loyalitas Klien
Subjects: D3 Tugas Akhir > Public Relations > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:00
Last Modified: 16 Nov 2016 08:00
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/21482

Actions (login required)

View Item View Item