Peranan Public Relations Parijz Van Java Televisi Bandung Melalui Get Togethers Dalam Meningkatkan Motivasi Kerja Karyawan

Prasesti, Dian (2011) Peranan Public Relations Parijz Van Java Televisi Bandung Melalui Get Togethers Dalam Meningkatkan Motivasi Kerja Karyawan. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Peranan Public Relations Parijz Van Java Televisi Bandung Dalam Meningkatkan Motivasi Kerja Karyawannya melalui Pesan, Media, dan Kegiatan yang dilakukan.br / .Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif, teknik pengumpulan data yang digunakan peneliti adalah dengan wawancara, studi pustaka dan penelusuran data online. Objek penelitian ini adalah Stasiun Televisi Parijz Van Java Televisi Bandung dan subjek penelitian adalah Public Relations Parijz Van Java Televisi Bandung. Peneliti memilih Public Relations dan staff karyawan Technology Research Development Parijz Van Java Televisi Bandung sebagai informan penelitian dengan menggunakan teknik Purposive sampling.br / Hasil penelitian adalah Pesan yang disampaikan oleh Public Relations Parijz Van Java Televisi Bandung berupa pesan informatif dan persuasif. Media yang digunakan adalah media internal yaitu memo serta media presentasi dan mega phone. Kegiatan yang dilakukan oleh Public relations Parijz Van Java Televsisi Bandung adalah meliputi kegiatan outbond, games interaktif, penghargaan karyawan terbaik dan mendokumentasikannya sebagai kepentingan arsip perusahaan.br / Dari hasil tersebut, peneliti dapat menyimpulkan bahwa Peranan Public Relations Parijz Van Java Televisi sudah efektif dalam meningkatkan motivasi kerja karyawannya karena dengan meningkatnya produktifitas kerja karyawan maka besar pula kontribusi karyawan yang diberikan kepada perusahaan.br / Saran yang peneliti sampaikan adalah menambah kegiatan yang dapat meningkatkan semangat kerja karyawan seperti kegiatan peningkatan kecerdasan emosional karyawan dan kegiatan yang dapat mempererat kedekatan seluruh karyawan serta melakukan perbaikan seperti melakukan pemindaan lokasi kegiatan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Public Relations, Meningkatkan Motivasi Kerja karyawan
Subjects: D3 Tugas Akhir > Public Relations > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:00
Last Modified: 16 Nov 2016 08:00
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/21492

Actions (login required)

View Item View Item