Perancangan Logo Untuk Produk Pakaian Photolicious Di CV. Humanika

Syaiful Rachman, Farid (2011) Perancangan Logo Untuk Produk Pakaian Photolicious Di CV. Humanika.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Logo adalah sebuah tanda atau simbol yang berfungsi untuk menandai barang atau jasa dari para penjual dan untuk membedakan dengan pesaing lainya. Membuat logo yang efektif sebagai identitas suatu produk bukanlah perkara mudah yang dapat diselesaikan dalam hitungan jam atau hari. Merasa mempunyai bakat atau taste yang baik saja tidaklah cukup, diperlukan beberapa tahap pekerjaan dan pengetahuan pendukung.br / ketika logo semakin dibutuhkan, ketika itu pula semua perusahaan desain tiba-tiba beralih menjadi konsultan dan spesialis logo. Sayangnya banyak yang tidak tahu pijakan yang benar, banyak logo yang berlomba-lomba muncul hanya agar cepat terkenal, namun konsepnya dangkal. Dalam kancah persaingan, populer hanyalah sebagian kecil dari keberhasilan, selebihnya disegani, mampu memenuhi kebutuhan konsumen, dan mempunyai tampilan beda dan lebih baik dari yang lain.br / Hal tersebut diterapkan oleh praktikan pada saat CV. Humanika mengeluarkan sebuah produk pakaian, dengan karakteristik CV.Humanika yaitu nuansa yang berbau fotografi harus tetap dimunculkan, karena memang target market dari CV. Humanika untuk produk pakaian ini adalah para pecinta fotografi. Nama untuk produk pakaian tersebut adalah Photolicious wear. Nama Photolicious terlebih dahulu dipakai oleh CV.Humanika sebagai nama dari produk majalahnya. Dan ini adalah tugas praktikan sebagai bagian dari divisi kreatif untuk me-remake dan membuat logo baru untuk produk tersebut sebagai produk pakaian, agar mampu bersaing dan dapat diterima masyarakat, khususnya para pecinta fotografi sebagi target marketnya.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Perancangan Logo, Pakaian Photolicious
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:00
Last Modified: 16 Nov 2016 08:00
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/21608

Actions (login required)

View Item View Item