Sistem Informasi Pengolahan Data Peralihan Hak Atas Tanah Berdasarkan Akta Jual-Beli Pada Kantor Pertanahan Kabupaten Karawang

Ari Sugiarti, Sri and Prastuti, Novi (2012) Sistem Informasi Pengolahan Data Peralihan Hak Atas Tanah Berdasarkan Akta Jual-Beli Pada Kantor Pertanahan Kabupaten Karawang.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Pada saat ini ilmu pengetahuan dan teknologi memegang peranan yang sangat penting dalam pengembangan nasional. Kemajuan yang di rasakan saat ini tidak terlepas dari peranan ilmu pengetahuan dan teknologi yang dari tahun ke tahun menunjukan perkembangan yang semakin meningkat, khususnya di bidang komputerisasi dan teknologi informasi. Dewasa ini komputerisasi sudah banyak digunakan oleh instansi-instansi baik instansi pemerintah maupun swasta. Sebagaimana yang digunakan oleh Kantor Pertanahan Nasional adalah aplikasi LOC (Land Office Computerization), atau komputerisasi kantor pertanahan dapat digambarkan sebagai suatu kantor pertanahan yang memanfaatkan dan mendayagunakan perangkat keras komputer dan perangkat lunak aplikasi sistem komputerisasi pertanahan untuk membantu para pelaksana dan eksekutif melaksanakan seluruh tugas dan fungsi kantor pertanahan secara efektif, efisien, dan terkendali.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi Pengolahan Data, Akta Tanah
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2003
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:00
Last Modified: 16 Nov 2016 08:00
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/21638

Actions (login required)

View Item View Item