Efektivitas e-lelang Di Unit Pelaksana Teknis (UPT) Bandung Electronic Procurement (Bep) Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kota Bandung)

Sahal Tanfidzi I, M (2012) Efektivitas e-lelang Di Unit Pelaksana Teknis (UPT) Bandung Electronic Procurement (Bep) Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kota Bandung).

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Indonesia merupakan negara yang kaya akan Sumber Daya Alam (SDA). SDA yang melimpah seharusnya mampu menjadikan Bangsa Indonesia menjadi Bangsa yang dapat memakmurkan rakyatnya. Kekayaan SDA pada kenyataannya tidak diikuti dengan kemampuan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas. Kemampuan SDM yang masih rendah mengakibatkan pembangunan Bangsa Indonesia mengalami hambatan. Keadaan Bangsa Indonesia sekarang ini mengalami keterpurukan di berbagai bidang sehingga terjadi krisis yang berkepanjangan. Krisis yang berkepanjangan ini menuntut pemerintah dan rakyatnya untuk dapat bersama-sama mengatasinya. Pemerintah merupakan lembaga yang menjalankan penyelenggaraan negara. Pemerintah mempunyai wewenang untuk mengatur kehidupan rakyat sehingga tercipta kemakmuran dan kesejahteraan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Efektivitas e-lelang, Unit Pelaksana Teknis (UPT)
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Sospol > Ilmu Pemerintahan > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Pemerintahan (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:00
Last Modified: 16 Nov 2016 08:00
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/21708

Actions (login required)

View Item View Item