Implementasi Kebijakan Sistem Informasi Kios 3 IN 1 Di Balai Besar pengembangan Latihan Kerja Dalam Negeri (BBPLKDN) Bandung

Kusniadewi, Arwinda (2012) Implementasi Kebijakan Sistem Informasi Kios 3 IN 1 Di Balai Besar pengembangan Latihan Kerja Dalam Negeri (BBPLKDN) Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

e-Government merupakan aspek penting yang digunakan oleh pemerintah dalam melakukan transaksi dengan masyarakatnya dalam hal pelayanan publik maupun untuk melakukan kegiatan administratif agar lebih efektif dan efisien. Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 3 Tahun 2003 Tentang kebijakan dan strategi nasional pengembangan e-Government adalah peraturan yang menangani masalah strategi pengembangan e-Government di lingkungan pemerintahan Indonesia. Inpres tersebut menjadi landasan hukum mengenai implementasi e-Government di setiap instansi pemerintahan yang ada di Indonesia. Berdasarkan Peraturan Menteri Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Republik Indonesia NO.PER.07/MEN/IV/2011 tentang Organisasi Dan Tata Kerja Unit Pelaksana Teknis Di Lingkungan Menteri Tenaga Kerja Dan Transmigrasi. Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja Dalam Negeri (BBPLKDN) dalam hal ini merupakan lembaga yang ada di bawah Kementerian Tenaga Kerja Dan Transmigrasi mengembangkan suatu sistem informasi yang bernama Kios 3 in 1.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Kebijakan Sistem Informasi Kios 3 IN 1
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Sospol > Ilmu Pemerintahan > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Pemerintahan (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:00
Last Modified: 16 Nov 2016 08:00
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/21712

Actions (login required)

View Item View Item