Pelayanan Wesel POS

Windu Wibowo S, R and Suhendar, Dian (2012) Pelayanan Wesel POS.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Dewasas ini perusahaan jasa terutama yang berhubungan dengan jasa pengiriman uang sangat diperlukan. Perusahaan milik pemerintah yang melayani kebutuhan masyarakat dalam hal pengiriman uang harus siap bersaing dengan perusahaan swasta sejenis yang memiliki teknologi lebih tinngi. Dengan persaingan ini, perusahaan jasa dituntut untuk mampu mempertahankan dirinya dengan cara meningkatkan kualitas pelayanan secara berkesinambungan. Salah satu cara utama mendiferensiasikan seluruh perusahaan jasa adalah memberikan jasa berkualitas lebih tinggi dari pesaing secara konsisten. Kuncinya adalah memenuhi atau melebihi harapan kualitas jasa dengan memberikan suatu pelayanan yang terbaik untuk memuaskan apa yang diharapkan oleh pengguna jasa tersebut.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Pelayanan Wesel POS
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2003
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:00
Last Modified: 16 Nov 2016 08:00
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/21717

Actions (login required)

View Item View Item