Peranan PT Premier Equity Futures Dalam Menjamin Dana Nasabah Ditinjau Dari Undang-Undang Nomor 32 Tahun 1997 Tentang Perdagangan Berjangka Komoditi

Prahara Adhiyasa, Lucky (2012) Peranan PT Premier Equity Futures Dalam Menjamin Dana Nasabah Ditinjau Dari Undang-Undang Nomor 32 Tahun 1997 Tentang Perdagangan Berjangka Komoditi.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Kerja praktek adalah bentuk penyelenggaraan perkuliahan yang pelaksanaannya merupakan perpaduan yang harmonis antara pengetahuan teoretis dengan pemahaman praktis, antara belajar di bangku kuliah dengan belajar di dunia kerja. Pelaksanaan Kerja Praktek (KP) merupakan kegiatan yang wajib diikuti oleh semua mahasiswa dan merupakan salah satu usaha untuk menciptakan lulusan Universitas Komputer (UNIKOM) khususnya Fakultas Hukum yang berkualitas dan menjadi manusia yang seutuhnya yang memiliki kecerdasan intelektual, kecerdasan emosional dan kecerdasan spiritual, sehingga dapat berguna dalam kehidupan bermasyarakat. Penulis memilih PT. Premier Equity Futures sebagai tempat melakukan kerja praktek dengan latar belakang untuk mengetahui dan mempelajari peranan PT. Premier Equity Futures dalam menjamin dana investor dilihat dari Undang-Undang Nomor 32 Tahun 1997 Tentang Perdagangan berjangka Komoditi.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: PT Premier Equity Futures, Menjamin Nasabah, Perdagangan Berjangka Komoditi
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Hukum > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Hukum
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Hukum > Ilmu Hukum (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:00
Last Modified: 16 Nov 2016 08:00
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/21743

Actions (login required)

View Item View Item