Perancangan Video Promosi Bandung Kota Cyber

Widya Yasmin, Maulida (2012) Perancangan Video Promosi Bandung Kota Cyber.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Saat ini kebutuhan akan informasi sama pentingnya dengan kebutuhan primer lainnya. Selain itu untuk menambah wawasan, informasi juga dapat digunakan sebagai suatu tolak ukur dalam pengambilan sebuah keputusan. Sedemikian pentingnya informasi dalam pengambilan sebuah keputusan, sehingga orang �� orang akan terus mencari informasi dengan bebagai cara, seprti dengan menonton acara berita di televisi, membaca majalah atau koran, dan sebagainya. Informasi sendiri merupakan sebuah kata istilah dengan banyak arti didalamnya, tergantung pada konteksnya. Tetapi sebagai aturan yang berhubungan erat dengan konsep seperti arti, pengetahuan, komunikasi kebenaran, representasi dan rangsangan mental. Secara umum informasi dapat didefinisikan sebagai data yang dikelola menjadi bentuk yang lebih berarti bagi yang menerimanya. Menyadari kebutuhan masyarakat akan informasi, maka saat ini kota Bandung tengah mengembangkan diri menjadi sebuah kota yang sarat dengan teknologi dan informasi terbaru. Dengan sebuah slogan ��Bandung Kota Cyber��, kota kembang tengah menggiatkan perkembangan teknologi dan informasi dari berbagai segi .

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Perancangan Video Promosi
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:00
Last Modified: 16 Nov 2016 08:00
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/21759

Actions (login required)

View Item View Item