Perancangan Media Katalog Gurita 2011 Sebagai Sarana promosi CV. Bigstamp Indonesia

Firmansyah, Arman (2012) Perancangan Media Katalog Gurita 2011 Sebagai Sarana promosi CV. Bigstamp Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Sebuah perusahaan tentunya memiliki produk-produk yang akan dijual kepada konsumen. Produknya itu mesti bagus dan desain nya juga mesti menarik. Disamping itu bagaimana cara mempromosikanya dan agar konsumen juga melihat produk itu maka dibutuhkanya sebuah media yaitu dengan membuat katalog, katalog disini sangat berperan penting untuk menginformasikan produk dari perusahaan tadi. Katalog adalah sejenis brosur yang berisi rincian jenis produk/layanan usaha dan kadang kadang dilengkapi dengan gambar gambar. Ukuranya bermacam macam, mulai dari sebesar saku sampai sebesar buku telepon, tergantung keperluan bisnisnya. Katalog sparepart dari mesin embroidery keluaran hiraoka kagyo memiliki ketebalan lebih dari 500 halaman dan terdiri dari 2 jilid.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Media Katalog Gurita 2011, Sebagai Sarana Promosi
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:00
Last Modified: 16 Nov 2016 08:00
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/21765

Actions (login required)

View Item View Item