Sistem Informasi Keluhan Pelanggan Sebagai Alat Identifikasi Kepuasan Pelanggan pada PT. Agronesia Divisi Barang Teknik Karet (Inkaba)

Hermawan, and Ginanjar, and Samuel M, Lucky (2012) Sistem Informasi Keluhan Pelanggan Sebagai Alat Identifikasi Kepuasan Pelanggan pada PT. Agronesia Divisi Barang Teknik Karet (Inkaba).

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Setiap Perusahan hidup dari pelanggannya. Karena itu pelanggan merupakan satu-satunya alasan keberadaan suatu perusahaan dengan demikian kepuasan pelanggan wajib menjadi prioritas setiap perusahaan. Berfokus pada pelanggan melalui usaha memahami kebuthan, keinginan, dan harapan mereka merupakan kunci memenangkan persaingan global yang demikian pesat. Agar perusahaan dapat bertahan hidup dan berkembang dalam persaingan tersebut, maka pihak manajemen perusahaan perlu memiliki pengelolaan yang baik antara semua bagian yang ada dalam perusahaan tersebut dan juga diperlukan adanya suatu tindakan pengendalian dalam usaha mencegah timbulnya penyimpagan-penyimpangan yang merugikan yang pada akhirya secara langsung maupun tidak langsung akan menimbulkan keluhan pelanggan terhadap perusahaan dan secara totalitas akan menggangu kelangsungan hidup perusahaan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi, Keluhan Pelanggan
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2004
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:01
Last Modified: 16 Nov 2016 08:01
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/21888

Actions (login required)

View Item View Item