Tinjauan Atas Prosedur Penyusunan Laporan Arus Kas Dalam Aplikasi SIMAKPOS Pada PT. Pos Indonesia (Persero) UPT Bandung Jawa Barat

Dwi Jaya, Daniel (2012) Tinjauan Atas Prosedur Penyusunan Laporan Arus Kas Dalam Aplikasi SIMAKPOS Pada PT. Pos Indonesia (Persero) UPT Bandung Jawa Barat.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Pertumbuhan ekonomi yang tinggi dan prosesnya yang berkelanjutan merupakan kondisi utama bagi kelangsungan pembangunan ekonomi, yang sendirinya akan membawa suatu perubahan mendasar dalam struktur ekonomi. Suatu pertumbuhan ekonomi berhubungan langsung dengan tingkat inflasi, dimana suatu inflasi menekan keimbangan tingkat ekonomi disuatu negara. Dengan berjalannya waktu, Pos Indonesia kini telah mampu menunjukkan kreatifitasnya dalam pengembangan bidang perposan Indonesia dengan memanfaatkan insfrastruktur jejaring yang dimilikinya yang mencapai sekitar 24 ribu titik layanan yang menjangkau 100 persen kota/kabupaten, hampir 100 persen kecamatan dan 42 persen kelurahan/desa, dan 940 lokasi transmigrasi terpencil di Indonesia. Seiring dengan perkembangan informasi, komunikasi dan teknologi, jejaring Pos Indonesia sudah memiliki 3.700 Kantorpos online, serta dilengkapi elektronic mobile pos di beberapa kota besar. Semua titik merupakan rantai yang terhubung satu sama lain secara solid & terintegrasi. Sistem Kode Pos diciptakan untuk mempermudah processing kiriman pos dimana tiap jengkal daerah di Indonesia mampu diidentifikasi dengan akurat. Pada umumnya perusahaan saat ini membutuhkan sistem informasi yang baik. Ini dikarenakan, perkembangan teknologi semakin pesat. Dan secara langsung berdampak pada semua perusahaan baik itu yang sedang berkembang maupun yang sudah maju.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Penyusunan Laporan Arus Kas
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Akuntansi > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:01
Last Modified: 16 Nov 2016 08:01
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/22109

Actions (login required)

View Item View Item