Prosedur Realisasi Anggaran Pendapatan Pajak Restoran Pada Dinas Pendapatan, Pengelolaan keuangan Dan Aset Daerah Kabupaten Bandung Barat

Akbar Rusmanto, Banny (2012) Prosedur Realisasi Anggaran Pendapatan Pajak Restoran Pada Dinas Pendapatan, Pengelolaan keuangan Dan Aset Daerah Kabupaten Bandung Barat.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Dalam era globalisasi dan persaingan pasar bebas, negara membutuhkan dana pembangunan yang besar untuk membiayai segala keperluannya. Salah satu sumber keuangan negara yang potensial adalah pajak. Karena itu untuk membiayai pengeluaran rutin maupun pengeluaran pembangunan, salah satu yang dibutuhkan dan terpenting adalah peranan aktif para warga negara untuk ikut memberikan iuran kepada negara dalam bentuk pajak. Sebagai salah satu penerimaan negara, sektor pajak merupakan pilihan yang tepat karena jumlahnya relatif lebih stabil, dari sektor tersebut diharapkan partisipasi aktif masyarakat dalam membiayai rumah tangga negara dapat diwujudkan secara nyata. Oleh karena itu, sektor pajak merupakan sumber penerimaan yang paling penting bagi negara dan sangat diharapkan oleh negara untuk membiayai belanja negara.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Prosedur realisasi Anggaran Pendapatan
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Sospol > Ilmu Komunikasi > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:01
Last Modified: 16 Nov 2016 08:01
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/22140

Actions (login required)

View Item View Item