Tinjauan Atas Prosedur Pemberian Kredit Mikro Di Bagian Supervisi Kredit Pada PT. Bank Jabar Banten Cabang Utama Bandung

Sunarya, Arinawati (2012) Tinjauan Atas Prosedur Pemberian Kredit Mikro Di Bagian Supervisi Kredit Pada PT. Bank Jabar Banten Cabang Utama Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam peningkatan sektor UMKM yang diharapkan akan menimbulkan multiplier effect yang cukup besar, baik bagi aktivitas perekonomian di sekitarnya maupun di daerah lainnya secara keseluruhan yang pada akhirnya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, maka Bank Jabar sebagai lembaga intermediasi perbankan dengan pelaku usaha dan sebagai agent of development harus mampu turut serta memberikan perhatian yang besar terhadap sektor UMKM yang produktif dan memiliki potensi untuk berkembang. Bank merupakan lembaga keuangan yang kegiatan utamanya menerima simpanan giro, tabungan dan deposito. Disisi lain bank juga dikenal sebagai tempat untuk meminjam uang (kredit) bagi masyarakat yang membutuhkannya. Kegiatan menyalurkan dana ini dikenal juga dengan istilah alokasi dana. Pengalokasian dana dapat diwujudkan dalam bentuk pinjaman atau lebih dikenal dengan kredit.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Kredit Mikro, Supervisi Kredit, PT. Bank Jabar Banten Cabang Utama Bandung
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Sospol > Ilmu Komunikasi > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:01
Last Modified: 16 Nov 2016 08:01
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/22141

Actions (login required)

View Item View Item