Tinjauan Atas Prosedur Pelaksanaan Pencatatan Persediaan material Pada PT. Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkit Saguling

Sukmawanti, Windi (2012) Tinjauan Atas Prosedur Pelaksanaan Pencatatan Persediaan material Pada PT. Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkit Saguling.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Perkembangan perusahaan dewasa ini dihadapkan pada permasalahan yang semakin kompleks. Untuk menghadapi permasalahan tersebut, perusahaan dituntut untuk mampu melakukan penyesuaian diri terhadap perubahan��perubahan yang terjadi. Salah satu permasalahan yang dihadapi yaitu dalam kemampuan menyimpan persediaan yang cukup untuk memenuhi kebutuhan perusahaan. Persediaan barang adalah elemen utama dari modal kerja perusahaan yang digolongkan ke dalam kelompok aktiva lancar yang selalu dalam keadaan berputar, dimana persediaan barang secara terus menerus mengalami perubahan. Penentuan jumlah persediaan atau besarnya dana yang di alokasikan atau yang diinvestasikan dalam persediaan merupakan hal yang penting bagi perusahaan karena mempunyai dampak langsung terhadap keuntungan yang dapat dicapai oleh perusahaan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Pencataan Persediaan Material
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Sospol > Ilmu Komunikasi > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:01
Last Modified: 16 Nov 2016 08:01
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/22142

Actions (login required)

View Item View Item