Prosedur Akuntansi Atas Penarikan Aktiva Operasi Menjadi Aktiva Tidak Beroperasi Pada PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat Dan Banten

Dewi Lestari, Ira (2012) Prosedur Akuntansi Atas Penarikan Aktiva Operasi Menjadi Aktiva Tidak Beroperasi Pada PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat Dan Banten.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Di era globalisasi ini perkembangan dunia ekonomi semakin bergerak cepat dan pesat. Setiap perusahaan mempunyai tujuan dan kebijakan masing-masing dalam menghadapi perkembangan pembangunan ekonomi. Perusahaan pada umumnya telah mempersiapkan perencanaan yang sistematis agar dapat mengarahkan dan mengendalikan setiap kegiatan dan keputusan yang akan dilaksanakan untuk meningkatkan kinerja perusahaan yang lebih baik. Dalam mewujudkan hal tersebut, perusahaan memerlukan pengelolaan yang efektif dan efisien terhadap seluruh bagian penting dalam perusahaan. Aktiva adalah sumber daya yang dimiliki oleh sebuah perusahaan. Setiap perusahaan pasti memiliki aktiva baik itu aktiva berwujud maupun aktiva tidak berwujud yang merupakan bagian penting dan merupakan alat yang dapat mendukung dan menunjang aktivitas sebuah perusahaan seperti bangunan, kendaraan, mesin, peralatan, dan lain-lain, yang sesuai aktivanya dengan bentuk atau jenis usaha yang dijalankan oleh perusahaan tersebut.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Penarikan Aktiva Operasi, Aktiva Tidak Beroperasi
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Akuntansi > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:01
Last Modified: 16 Nov 2016 08:01
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/22150

Actions (login required)

View Item View Item