Tinjauan Atas Prosedur Pengajuan Belanja Tidak Langsung (Gaji Pegawai Negeri) Pada Badan Ketahanan Pangan provinsi Jawa Barat

Julita Rahayu, Ade (2012) Tinjauan Atas Prosedur Pengajuan Belanja Tidak Langsung (Gaji Pegawai Negeri) Pada Badan Ketahanan Pangan provinsi Jawa Barat.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Aktivitas hidup manusia beraneka ragam dan salah satu bentuk dari segala aktivitas yang ada adalah bekerja. Bekerja memiliki arti melaksanakan suatu tugas yang diakhiri dengan buah karya yang dapat dinikmati oleh manusia yang bersangkutan.Hal ini didorong oleh keinginan manusia untuk memenuhi adanya kebutuhan yang harus dipenuhi. (Moh. As ad.1987: 45). Salah satu bentuk pekerjaan adalah menjadi Pegawai Negri Sipil. Pegawai adalah orang-orang yang dikerjakan dalam suatu badan tertentu, baik di lembaga pemerintah maupun dalam badan-badan usaha. ( A W.Widjaja. 2006: 113). Pegawai negeri adalah mereka yang telah memenuhi syarat-syarat yang ditentukan dalam peraturan perundang-undangan yang berlaku, diangkat oleh pejabat yang berwenang dan diserahi tugas dalam sesuatu jabatan negeri atau diserahi tugas negara lainnya yang ditetapkan berdasarkan sesuatu peraturan perundang-undangan dan digaji menurut peraturan perundang-undangan yang berlaku. (Soewarno Handayaningrat, Gunung Agung. 1999 :147).

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Pengajuan Belanja Tidak Langsung (Gaji Pegawai Negeri)
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Akuntansi > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:01
Last Modified: 16 Nov 2016 08:01
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/22167

Actions (login required)

View Item View Item