Tinjauan Atas Pelaksanaan Laporan Kompilasi Kas Dan Bank Dalam Aplikasi SIMAKPOS Pada PT. Pos Indonesia (Persero) Divisi Regional (Divre) V Bandung Jawa Barat

Mulyadi, Dedi (2012) Tinjauan Atas Pelaksanaan Laporan Kompilasi Kas Dan Bank Dalam Aplikasi SIMAKPOS Pada PT. Pos Indonesia (Persero) Divisi Regional (Divre) V Bandung Jawa Barat.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Dunia usaha akan selalu menghadapi beragam tantangan, setelah lepas dari krisis ekonomi asia tahun 1988. Dunia usaha kini berhadapan dengan krisis ekonomi global yang memberikan tantangan yang lebih berat. Pelaku usaha Indonesia juga tak lepas dari tantangan ini. Lebih dari itu, bahwa tantangan terberat akan dihadapi pelaku usaha Indonesia di beberapa tahun kedepan ini. Salah satu jalan keluar adalah memperkuat market domestic yaitu mengoptimalkan pemasaran barang dan jasa di dalam negeri serta memperluas alternative market di luar negeri pada sejumlah negara yang mungkin selama ini kurang disentuh oleh pelaku dunia usaha. Dalam hal ini, PT.Pos Indonesia adalah mitra stategis yang memberikan kemudahan bagi pelaku usaha. Dengan jaringan yang luas diseluruh pelosok Indonesia serta branding yang melekat kuat diseluruh lapisan masyarakat. PT. Pos Indonesia siap mendukung pelaku usaha untuk mengoptimalkan market domestic maupun international. Saat ini sangat disadari bahwa akuntansi merupakan alat yang efektif untuk membantu pimpinan perusahaan (manajemen) dalam melaksanakan tugas sehari-hari memimpin perusahaan dengan baik. Manajemen masing-masing tingkat membutuhkan informasi akuntansi yang dapat dipercaya. Berdasarkan apa mereka harus membuat keputusan, baik menyangkut persoalan rutin ditingkat bawah hingga persoalan policy ditingkat atas.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Laporan Kompilasi Kas
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Akuntansi > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:01
Last Modified: 16 Nov 2016 08:01
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/22192

Actions (login required)

View Item View Item