Tinjauan Atas Pelaksanaan Pajak PPH Pasal 21 Pada PT. PLN (Persero) Penyaluran Dan Pusat Pengaturan Beban (P3B) Jawa Bali Region Jawa Barat

Maryana, Melda (2012) Tinjauan Atas Pelaksanaan Pajak PPH Pasal 21 Pada PT. PLN (Persero) Penyaluran Dan Pusat Pengaturan Beban (P3B) Jawa Bali Region Jawa Barat.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Pembangunan merupakan proses perubahan dalam segi kehidupan masyarakat menuju kearah yang lebih baik sehingga tercipta suatu masyarakat yang semakin modern. Meningkatnya pembangunan di suatu Negara ditandai oleh pesatnya perkembangan ekonomi, sehingga muncul tuntutan masyarakat terhadap pelayanan umum yang harus dilakukan oleh pemerintah berkaitan dengan sarana dan prasarana. Pembangunan adalah kegiatan yang berkesinambungan dengan tujuan utama adalah untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat. Pembangunan dapat dilaksanakan dengan lancar apabila ada sumber dana yang mendukung. Seiring dengan perkembangan zaman yang lebih maju, maka pembangunan harus disertai dengan pertumbuhan perekonomian yang lebih maju juga. Pengelolaan APBN yang berimbang dan dinamis, mengkondisikan bahwa pengeluaran yang dibelanjakan harus sesuai dengan adanya penurunan penerimaan negara dari sektor migas. Salah satunya adalah penerimaan dari sektor pajak. Sektor pajak merupakan pilihan yang tepat karena jumlahnya relatif stabil dan dapat dijadikan sebagai instrument untuk memacu partisipasi masyarakat serta mendistribusikan pembangunan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Pajak PPH Pasa 21, Pengaturan Beban (P3B) Jawa Bali Region Jawa Barat
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Akuntansi > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:01
Last Modified: 16 Nov 2016 08:01
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/22200

Actions (login required)

View Item View Item