Tinjauan Terhadap Prosedur Pengajuan Dan Penyelesaian Keberatan Pajak Bumi Dan Bangunan Perorangan Di kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Cakung satu

Herman, (2012) Tinjauan Terhadap Prosedur Pengajuan Dan Penyelesaian Keberatan Pajak Bumi Dan Bangunan Perorangan Di kantor Pelayanan Pajak Pratama Jakarta Cakung satu.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Tanah merupakan karunia dari Tuhan kepada alam semesta dan khususnya bagi manusia untuk dipergunakan dan dimanfaatkan sebesar-besarnya bagi kemakmukan kehidupan manusia. Pentingnya arti tanah bagi kehidupan atas hidup dan pijakan merupakan tanah tumpah darah, sumber pangan, dan tempat akhir menutup mata sungguh menjadikan tanah merupakan harta langka dan sangat berharga bagi manusia. Tanah merupakan sumber penghidupan, kenikmatan, persengketaan, peperangan maha dasyat karena perseorangan, mansyarakat, bangsa/Negara selalu berkumpul pada kebutuhan, penguasaan, dan manfaat atau hasil dari tanah. Manusia akan hidup senang dan bahagia berkecukupan apabila mereka dapat menggunakan tanah yang dikuasai atau dimiliki sesuai dengan hukum alam yang berlaku. Manusia akan hidup damai dan sejahtera kalau mereka dapat mereka dapat menggunakan hak dan kewajiban sesuai dengan batasan daya guna alam yang tertata dalam kebersamaan masyarakat beserta kehidupan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Pengajuan Dan Penyelesaian Keberatatan Pajak Bumi Dan Bangunan
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Akuntansi > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:01
Last Modified: 16 Nov 2016 08:01
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/22249

Actions (login required)

View Item View Item